840 Orang Masuk Islam Ramadhan 1431 H   2 comments


Komite Pengenalan Islam di Kuwait melaporkan bahwa jumlah pemeluk baru Islam di negara itu selama bulan Ramadhan tahun ini mencapai 840 orang dari berbagai negara, dan itu melalui kampanye dakwah yang membawa slogan “Islam mereka adalah permulaan dan pengajaran mereka amanah”.

Said Jamal Shati, Asisten Direktur Jenderal Komisi: “Kampanye ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran umat Islam akan pentingnya dan keutamaan dakwah dan menorong mereka untuk memperkenalkan Islam kepada yang pemeluk lain dengan bijaksana dan penjelasan yang baik, dan untuk menjelaskan prinsip-prinsip toleransi agama yang lurus ini melalui berbagai media”.

Dia menambahkan: “Komite menyeru non-Muslim dari komunitas lain melalui berbagai sarana dakwah dan informasi yang diterjemahkan dalam beberapa bahasa dan versi, baik itu audio, visual, brosur dan buku-buku saku tentang pentingnya Al-Qur’an dan penjabaran maknanya untuk memberi petunjuk orang lain kepada Islam”.

Perlu dicatat bahwa Komite Pengenalan Islam di Kuwait dirancang untuk mengenalkan Islam kepada non-Muslim dan menyeru mereka kepada Islam, dan penjagaan para mualaf baru dan mengajarkan bahasa Arab untuk non-penutur asli, dan mendidik masyarakat Muslim.

Komite ini mencakup lebih dari 80 dai yang dapat berbicara dengan berbagai bahasa dunia dan lebih dari 15 kantor cabang di wilayah negara, telah mendistribusikan lebih dari dua juta sarana dakwah gratis setiap tahun.

Posted 1 Oktober 2010 by arraahmanmedia in Tak Berkategori

2 responses to “840 Orang Masuk Islam Ramadhan 1431 H

Subscribe to comments with RSS.

  1. sumber berita ini dari mana ya??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: