Subhanallah, Orang Amerika Banyak Masuk Islam   2 comments


Syabab.Com – Islam akan meliputi ujung timur dan ujung barat dunia, demikian telah dikabarkan oleh Rasulullah Saw. yang mulia. Hal itu insya Allah akan terbukti, ketika Khilafah kali kedua berdiri kembali. Meskipun serangan terhadap Islam serta sentimen anti Islam terjadi di AS, angka menunjukkan ribuan orang Amerika masuk Islam setiap tahunnya. Sekitar 20.000 orang Amerka masuk Islam setiap tahun, kata koresponden Press TV di Washington mengatakan.

“Belajar tentang Tuhan dan Pencipta kita benar-benar mengilhami saya, dari Malcolm X dan dari apa yang saya baca tentang Islam untuk kembali pada keadaan keyakinan alami kita,” kata Umar Abdul Wahab, seorang yang baru saja masuk Islam.

Wahab yang sebelumnya seorang nasrani atau beragama Kristen tersebut, sekarang menghadiri Dar Al-Hijrah Centre di Falls Crurch, Virgina.

“Bagi saya Islam adalah penyerahan total kepada Pencipta kita, penyerahan total kepada yang Dia inginkan kita untuk berbuat, dan mengikuti jalan Nabi Muhammad,” lanjut Wahab.

Wahab mengatakan bahwa dia masuk Islam setelah dirinya menyadari mengikuti berbagai kursus. Melepaskan konvensi yang lama bukanlah hal yang mudah.

“Orang tua saya [akhirnya] melihat bahwa Islam membuatku menjadi orang yang lebih baik daripada sebelumnya dan mereka datang untuk menghormati itu… mereka benar-benar mengagumi saya karena berdiri untuk keyakinanku,” dia menambahkan.

Bagaimana pun juga, kemarahan yang didorong oleh anti-Islam telah menyapu Amerika dalam beberapa pekan terakhir, seperti yang ditunjukkan oleh seorang pendeta Florida yang telah menyerukan “Hari Membakar Quran” pada peringatan kesembilan serangan 9/11. Bisa jadi munculnya sentimen anti-Islam adalah akibat meningkatnya dakwah Islam di negeri paman tersebut, sehingga orang-orang kafir merasa iri dengan kemulian Islam.

Masuknya orang-orang di Barat memang tidak masuk begitu saja, kecuali setelah sebelumnya ada proses mengajak atau dakwah dari kaum Muslim lainnya. Sudahkah kaum Muslim mengajak orang-orang masuk Islam termasuk mengajak kaum Muslim untuk mematuhi Islam secara menyeluruh? Di Eropa, Peran Muslim di Barat akan dibahas dalam sebuah konferensi di Copenhagen, Ahad mendatang.

Jika di Amerika saja, banyak orang kafir masuk Islam dan menyatakan penyerahan diri secara total kepada Allah Swt serta mengikuti jalan Nabi Saw., lalu atas alasan apa, kaum Muslim di ngeri berpenduduk Muslim terbesar di dunia ini malah menyepelekan Islam dan menjadikan Islams sebatas ritual saja. Sungguh memalukan bila kaum Muslim di sini malah mengambil ide-ide barat, yang di negerinya sendiri telah dibuah, dan mereka beralih kepada Islam. [m/f/prstv/syabab.com]

Posted 1 Oktober 2010 by arraahmanmedia in Tak Berkategori

Tagged with ,

2 responses to “Subhanallah, Orang Amerika Banyak Masuk Islam

Subscribe to comments with RSS.

  1. dan dari apa yang saya baca tentang Islam untuk kembali pada keadaan keyakinan alami kita,” kata Umar Abdul Wahab, seorang yang baru saja masuk Islam.

    massa Allah…benar juga kata2 diatas..Islam membawa kayakinan yg alami pada manusia.

    • betul sekali….
      Semoga umat Islam di dunia ini kian bertambah… Agar tidak ada lagi bencana yang menimpa bumi ini…
      Semoga Allah swt memberikan jalan kepada kita seperti apa yang telah Dia janjikan…
      Allahuakbar… Allah Maha Besar…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: