Do’aku Untuk Negeri Ini dan Seisinya   Leave a comment


Engkau berfirman di dalam Kitab-Mu yang mulia [Yunus:12], tentang perilaku manusia yang ketika kesusahan mendera, ketika kesulitan terbentang, ketika permasalahan terhidang; yaitu ketika itu mereka tiada jemu berdo’a di setiap waktu –ketika tidur, ketika duduk dan ketika berdiri. Tapi ketika Engkau sudah hilangkan kesusahannya, mereka berjalan melenggang seakan tidak pernah memohon kepada-Mu untuk dibebaskan dari penderitaannya. Mungkinkah kami termasuk mereka yang Engkau sebut ini ya Rabb…?

 

Ampunilah ya Allah jikalau kami masih berlumuran dosa dan berkubang dalam maksiat. Ampunilah kami ya Allah, bila kami lupa bersyukur, dan masih jauh dari bersyukur. Di sisa umur kami, yang kami minta adalah bimbingan terus menerus untuk bisa memperbaiki diri dan menjadikan diri ini bisa membawa manfaat bagi sebanyak-banyaknya manusia dan alam ini.

 

Jadikan negeri ini kaya dengan mereka yang sibuk memperbaiki dirinya, dan jadikan pula negeri ini kaya dengan mereka yang shaleh dan tunduk kepada-Mu ya Allah. Dan jadikanlah kami menjadi bagian dari mereka yang dimaksud ini. Amien. [luqman/r-media]

Posted 14 Oktober 2010 by arraahmanmedia in Do'aku

Tagged with ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: