Diary: ‘Hadiah Dari Hamba Kepada-Mu’   Leave a comment


Ya Allah, hamba berbaik sangka kepada-Mu ~husnudzon~ dengan keikhlasan hamba. Hamba ingin mendirikan sebuah rumah-Mu yang agung dan megah. Agar hamba selalu dekat dengan-Mu. Setiap malam hamba memikirkan rumah-Mu itu yang begitu agung. Entah kapan hamba dapat mendirikan semua itu. Hamba hanya bisa berdo’a. Semoga hamba dapat memberikan hadiah kepada-Mu ya Rabb.

Ya Allah, berilah kekuatan iman, islam, dan ihsan kepada hamba. Supaya hamba selalu bekerja keras dalam menempuh berbagai rintangan. Supaya hamba dapat mencari rezeki sebanyak-banyak-Nya. Supaya hamba selalu berada dalam lindungan sayap-sayap arsy-Mu. Ya Allah berikan hamba rezeki yang banyak untuk hamba kelak. Supaya hamba dapat meraih cita-cita hamba.

Ya Allah, inikah garis kehidupan yang kau tanamkan kepada hamba? Hamba ikhlas ya Allah. Hamba ingin meniru teladan dari kekasih-kekasih-Mu. Hamba ingin berkumpul bersama mereka di arsy-Mu yang agung. Supaya hamba menjadi golongan orang-orang yang benar. Berikan hidayah kepada hamba ya Rabb. Hamba hanya dapat berdo’a dan berusaha. [lq/dry/r-m]

 

Dikutip dari:

Diaryku al-Arba’aa’ tanggal 5 Dzulkaidah 1431 H

Luqman as ‘hadiah dari hamba kepada-Mu’

Posted 17 Oktober 2010 by arraahmanmedia in Diary

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: