Riwayat   Leave a comment


Selamat Datang di Ar-Raahman.media

 

Ar-Raahman.media merupakan suatu web site yang saya dirikan sendiri. Ini semua karena saya ingin memberikan sebuah pengetahuan yang cukup luas kepada para pengunjung, bagaimana Islam itu ada untuk Dunia ini. Berbagai pengetahuan yang saya dapat dari berbagai sumber saya rangkum, saya ringkas, dan saya kembangkan sendiri dengan kemampuan yang saya miliki. Mungkin semua artikel dari “hak cipta” saya sendiri kurang memuaskan. Tapi InsyaAllah seiring berjalannya waktu, saya akan memperbaiki semua kekurangan saya, sehingga para pengunjung juga dapat membaca dengan puas.

 

Ar-Raahman.media adalah nama saya sendiri yaitu ‘Abdurrahman’. Dari nama itu, saya jadikan sebagai sebuah konsep untuk judul sebuah web site saya. InsyaAllah dengan nama ini Allah swt memberikan kasih sayangnya kepada orang-orang yang mengunjungi website ini. Sholawat dan salam kita curahkan kepada Nabi besar kita Muhammad saw. Karena dari beliaulah Islam itu berkembang di Dunia ini.

 

Ar-Raahman.media juga membutuhkan suatu pekerjaan untuk menunjung karir saya. InsyaAllah saya bersedia melayani para pengunjung dengan segala kemampuan saya. Karena umur saya sendiri masih cukup muda. Masih menuntut ilmu hingga tamat SMA. Semoga Allah swt memberikan rakhmat bagi kita semua kepada orang-orang yang suka menolong antar hamba-hamba-Nya. Terimakasih.

Posted 21 September 2010 by arraahmanmedia

Tinggalkan komentar