Pendiri   Leave a comment


Assalamu’alaikum wr wb.

Para pengunjung ar-raahman.media yang kami hormati. Pada kesempatan kali ini, kita akan diberitahu tentang siapa sih pendiri dari blogg ini. Kalau dipikir-pikir, beliau masih termasuk muda lho. Coba kita ulas sedikit tentang latar belakang dan identitas dari pendiri blogg ini.

Namanya Luqman alias Lucky. Nama aslinya yaitu Luqman Abdurrahman Shaleh. Beliau lahir di Yogyakarta pada tanggal 02 Januari 1994. Cita-cita beliau di bidang dakwah merupakan suatu pemikiran yang muncul sejak kecil. Walau pun umur beliau bisa dikatakan “dini”, namun pemikiran beliau tentang dunia islam sangatlah luas.

Beliau dibesarkan di Yogyakarta hingga umur  10 tahun dan akhirnya pindah ke Probolinggo Jawa Timur karena orang tuanya diangkat kerja disitu. Sejak kecil beliau adalah seorang yang pendiam dan sangat cerdas. Namun kata beliau, sejak pindah di Probolinggo beliau menjadi agak sedikit nakal. “Ya kan disini orang madura, budaya ‘ngenyek’ dan ‘carok’ sudah mendarah daging, eh.. keikutan deh”. Sahut beliau sambil bercanda.

Perlu diingat juga. Beliau orangnya itu tidak suka pergi kemana-mana. “Ya khan enak di rumah. Adem-adem sambil baca-baca” jawab beliau. Motivasi beliau “Hidup itu susah, Jangan mikirin dunia mulu”. Beliau juga berpesan kepada pengunjung ar-raahman.media, “Yang liat dapat pahala, Yang baca dapat hidayah, Yang mau copy-paste ya kudu dicatat sumbernya dari mana” ungkap beliau kepada ar-raahman.media.

Demikian pengenalan kami kepada pendiri ar-raahman.media. Semoga beliau senantiasa terjun untuk berdakwah di ar-raahman.media. Amien.

Wassalamu’alaikum wr wb.

Posted 21 September 2010 by arraahmanmedia

Tinggalkan komentar