Diary; ‘Hamba Bersyukur Atas Segala Nikmat-Mu’   Leave a comment


Ya Allah, Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Yang Maha Mengetahui tentang segala sesuatu. Yang Maha Pengampun atas segala dosa-dosa hamba-Nya. Yang Maha Memberi belas kasihan dan Yang Maha Adil atas berbagai kebijakan.

Ya Allah, hamba berterimakasih kasih kepada-Mu atas segala rezeki yang telah Engakau berikan kepada hamba. Hamba bersyukur dengan ikhlas tentang apa yang Engkau berikan kepada hamba atas segala amalan-amalan hamba dengan ikhlas. Hamba sangat merindukan-Mu ya Rabb. Jadikan hamba menjadi golongan orang-orang yang selalu bersyukur atas nikmat yang telah Engkau berikan kepada hamba-hamba-Mu yang lainnya. Sehingga hamba bisa mencium bau arsy-Mu yang agung.

Ya Allah, hamba terkadang lupa jika hamba diberi kelebihan atas segalanya. Hamba terkadang angkuh dan sombong dan sering lupa atas kewajiban hamba sendiri. Oleh karena itu, ampunilah hamba ya Rabb. Jadikan hamba seorang suci dalam kehidupan. Mempunyai nur keimanan yang tak akan pernah redup. Supaya hamba tidak terjerumus ke dalam kegelapan duniawi. Amien. [rq/dry/r-m]

Dikutip dari:

Diaryku al-khamiis tanggal 13 Dzulkaidah 1431 H

Luqman as ‘hamba bersyukur atas segala nikmat-Mu’

Posted 21 Oktober 2010 by arraahmanmedia in Artikel, Diary, Hak Cipta

Tagged with , ,

Tinggalkan komentar